Senin, 10 Februari 2014

PELAYANAN KESEHATAN MINGGUAN

Persiapan Pelayanan Kesehatan
Kuala Kapuas--
Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kapuas, kembali membuktikan dirinya sebagai partai yang selalu dekat dan melayani masyarakat sekitarnya.

Hal itu ditunjukkan dengan melakukan pelayanan kesehatan yang rutin dilaksanakan setiap minggu.

Setelah sebelumnya melakukan pelayanan kesehatan di areal kebun pisang Desa Tarantang, PKS Kapuas kembali menyambangi dan melayani masyarakat Desa Murung Keramat pada hari Sabtu, 8 Februari 2014.

Bertempat di rumah Bapak Basri RT. 03 Desa Murung Keramat, 3 (tiga) orang caleg PKS Dapil 2 Kecamatan Selat yaitu Samsul Munir, Aldhika Kurniawan ST dan H. Dedi Kelana, S.Ag. langsung terjun melayani masyarakat dalam bentuk Pelayanan Kesehatan.

Antrian pasien menunggu obat
Masyarakat RT. 03 Desa Murung Keramat yang mendapatkan pelayanan kesehatan dari PKS Kapuas, sangat antusias dan merespon kegiatan tersebut. Pelayanan kesehatan yang dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB tersebut tercatat 80 warga yang bisa dilayani dan diperiksa kesehatannya.

Yang menarik, ketiga caleg tersebut dengan tanpa malu-malu juga menjadi petugas pelayanan kesehatan seperti penerima pasien, pelayan obat bahkan juga menjadi OB bagi pasien dengan memberikan air minum dalam kemasan kepada pasien yang sedang menunggu giliran.

Tidak ada komentar: